Senin, 05 Maret 2012

Persib Ingin Balas Kegagalan Tur Papua

VIVAbola – Persib Bandung gagal mencuri poin saat bertandang ke Papua dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Persib bertekad membalasnya saat menjamu dua tim Jatim, Arema dan Persela Lamongan.


Persib Bandung dipaksa menelan kekelahan telak 0-4 saat bertandang ke markas Persipura Jayapura. Setelah itu, Maung Bandung juga harus menyerah dari tuan rumah Persiwa Wamena dengan skor 2-4.

Menurut Mamic, kedua kekalahan ini tak lepas dari berbagai persoalan non teknis yang dihadapi timnya di Bumi Cendrwasih. Salah satunya adalah kinerja wasit Olehadi saat memimpin laga lawan tuan rumah Persipura.

Mamic mengaku kecewa karena gol Persib yang diciptakan Airlangga Sucipto dianulir tanpa alasan yang kuat. Saat itu Olehadi menurut Mamic menganggap telah terjadi pelanggaran sebelum gol tercipta.

"Di Wamena kami menghadapi dua situasi yang sulit, kepemimpinan wasit dan kondisi lapangan yang buruk. Dalam kondisi seperti itu, sulit bagi kami memainkan sepak bola secara normal,” tutur Mamic.

Persib selanjutnya akan menjamu Arema Indonesia 11 Maret 2012. Empat hari kemudian, Maung Bandung juga akan menjajal Persela Lamongan. Mamic berharap kejadian yang mereka alami saat tur Papua tidak terulang pada dua pertandingan home nanti.

"Saat menghadapi Persipura, saya cukup menyayangkan gol Airlangga yang tidak disahkan wasit. Saya harap persoalaan-persoalaan seperti itu tidak lagi kami alami di laga berikutnya,” tambah Mamic.
"Saya selalu menginginkan tim ini meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan bermain efektif untuk mencapai target tersebut.” (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar